News Ticker

Untuk Penulis

Pendahuluan

Halaman ini dibuat sebagai pedoman bagi para penulis yang akan menulis di Jermandes, karena semakin lama isi dari blog ini semakin banyak, dan membutuhkan suatu aturan tertentu untuk menjaga cinta kerapihan dan ketentraman dan kebergunaan blog ini. 😀 Okeh, admin akuin sih yah  sebenernya agak aneh sih yah kayak gini dipajang di luar, tapi ya sudah lah yah. Namanya juga website gratisan, jadi terbatas di ini itu. Toh sepertinya ada untungnya juga dipajang di luar, jadi para pengunjung juga bisa baca, dan tau apa yang terjadi di dalam proses penulisan. 😀

Oia, untuk para pengunjung yang membaca halaman ini, kami mengharapkan agar anda tidak bertanya di dalam halaman ini. Kenapa? Karena tidak akan kami jawab (malah akan kami hapus). Halaman ini khusus digunakan sebagai panduan untuk penulis dari blog Jermandes. 🙂

Etika Tim Jermandes

Simpel, tidak SARA, tidak mempromosikan Agensi tertentu, dan tidak menggunakan kata-kata yang tidak kasar dan senonoh serta rajin menabung, dan menyebrangkan nenek-nenek yang akan menyebrang jalan di dalam tulisan (dan komentar) yang ada di blog ini.

Hak dan Kewajiban Tim Jermandes

– update terakhir: 22 Mei 2013, 08:33 waktu Jerman –

Dengan menjadi bagian dari Tim Jermandes, maka setiap penulis setuju terhadap hak dan kewajiban dari Tim ini. Adapun hak dan kewajiban dari Tim Jermandes ini bisa dilihat di sini:

http://jermandes.kelasnusantara.com/jermandes/untuk-penulis/hak-dan-kewajiban-tim-jermandes/

Ketentuan Penulisan

– update terakhir: 21 Mei 2013, 11:20 waktu Jerman –

Untuk membuat tulisan lebih enak dibaca, dan dicerna oleh pengunjung/pembaca, maka admin membuat petunjuk tentang standar tentang penulisan artikel di blog ini. Adapun petunjuk tersebut bisa dilihat di:

http://jermandes.kelasnusantara.com/jermandes/untuk-penulis/ketentuan-penulisan/