News Ticker

Beasiswa Ke Jerman

Adakah beasiswa S1 untuk ke Jerman?

Sejauh ini sih gak ada.. πŸ™

Jadi solusinya gimana donk kalau saya mau S1 ke Jerman tapi gak ada duit?

Well, sori mengecewakan.. Tapi sayangnya kamu S1 aja dulu di Indo, baru lamar beasiswa untuk S2 di Jerman setelah lulus.. Emang lama sih, tapi kalau kamu emang niatnya beneran mah bisa kok.. πŸ™‚

Adakah beasiswa S2, dan S3 untuk sekolah di Jerman?

Buanyak!!!

Ada apa aja sih beasiswa ke Jerman?

Di sini kami coba berikan daftar beasiswa ke Jerman yang kami tahu:

http://jermandes.kelasnusantara.com/beasiswa-ke-jerman/

Apakah jika kita mendapatkan beasiswa, kita perlu juga untuk menyediakan uang 8000 euro untuk visa?

Tidak.. πŸ˜€

Apa saja sih syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beasiswa ke Jerman?

Sebenernya tergantung banget sama beasiswa apa yang kamu daftar. Tapi yang jelas salah satunya adalah sudah keterima di kampus yang ada di Jerman.. Emang sih gak ada yang mensyaratkan kita harus udah keterima di kampus yang ada di Jerman, tapi dari pengalaman orang-orang akan sangat membantu kalau kita sudah mengantongi Acceptance Letter dari universitas yang ada di Jerman pada saat kita melamar beasiswa tersebut. πŸ™‚